Rabu, 30 Desember 2020

Pahami Cara Main Poker Gratisan untuk Menjadi Master di Poker Uang Asli Part 1

Pahami Cara Main Poker Gratisan untuk Menjadi Master di Poker Uang Asli Part 1

 

Saya dapat membayangkan seorang pemain poker baru yang, segera setelah mengamati beberapa episode Urutan Dunia Poker atau biasanya Tur Poker Dunia, tiba-tiba mendapatkan 'inspirasi' dan akan mencoba dan tentang salah satu situs poker besar yang diiklankan.

Tanpa diduga - tiba-tiba instruksi saat dia meniru biasanya drama yang dia lihat di sebagian besar episode, seperti pindah all-in dengan 4-4 di awal penempatan - dia yakin mereka membuat permainan yang luar biasa. Tentu saja ini terkadang permainan yang bagus, tetapi tidak selalu biasanya.

Karena itu, pemain yang terlalu antusias kehilangan banyak koleksi baru dan ini menghabiskan ratusan uang tunai dalam bentuk uang sungguhan.

Mengapa tidak memberi tahu dia untuk menguji permainan yang sama di semacam situs web poker gratis, sehingga dia akan mengenali kesalahannya? Dia dapat dengan mudah bermain poker gratis tersingkir, belajar melalui itu dan masih memiliki ratusan dolar berhenti.

Situs poker gratis juga merupakan cara terbaik untuk membangun bankroll baru, jika Anda mungkin memilikinya, dan ketika Anda bermain cukup lama. Ditambah Anda akan belajar bermain poker gratis bersama dengan belajar dari kesalahan Anda dan orang lain.

Yakin, Anda dapat menguji bermain Q-7 offsuit Anda dan kemudian gagal Q-5-3 dan selanjutnya dipanggil hanya dengan AQ nanti atau KK: saat itulah seseorang menyadari Q-7 pribadi Anda biasanya sampah, dan juga Anda seharusnya tidak benar-benar memainkannya lagi.

Kursus yang terlibat, Anda dapat melihat orang lain memainkan Q-7. Mereka bisa gagal Q-5-3, seperti di atas, atau mungkin A-J-7. Anda sekarang tahu Anda memilikinya, karena Anda memiliki K-K (di kegagalan pertama) atau A-K, atau bahkan J-J (di kegagalan kedua).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pahami Cara Main Poker Gratisan untuk Menjadi Master di Poker Uang Asli Part 2

Pahami Cara Main Poker Gratisan untuk Menjadi Master di Poker Uang Asli Part 2   Hari ini Anda mengingat saat-saat setelah Anda menang, dan ...